You are currently viewing Bulan Bhakti TNI-Polri, Kodim dan Polres Madiun Bagikan Sembako dan Donor Darah

Bulan Bhakti TNI-Polri, Kodim dan Polres Madiun Bagikan Sembako dan Donor Darah

Madiun, Nenemonews – Kodim 0803/Madiun dan Polres Madiun melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat melalui seluruh Koramil dan Polsek jajaran.

“Hari ini seluruh jajaran Koramil dan Polsek melaksanakan karya bakti dengan membagikan paket sembako,” kata Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi, Jumat (2/2/2024).

Tidak hanya itu lanjut Dandim, selain membagikan paket sembako, kami juga menggelar kegiatan bakti kesehatan dengan melakukan donor darah, imbuhnya.

Dandim berharap dengan kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat, mempererat kebersamaan antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini bisa menyentuh masyarakat yang membutuhkan serta menguatkan sinergitas dan kekompakan dengan masyarakat,” ungkapnya.

Dandim menambahkan kegiatan ini merupakan bagian dari upaya TNI-Polri untuk terus menjaga keberagaman yang di miliki oleh bangsa indonesia.

“Keberagaman di Indonesia merupakan salah satu kekuatan besar dan harus kita jaga dan kita kelola sebagai modal kedepan untuk mewujudkan Indonesia maju dan Indonesia emas 2045,” jelasnya.

Kemudian Dandim berpesan, agar masyarakat turut menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilu 2024 nanti yang semakin dekat.(Andik)

Loading