You are currently viewing Pastikan Lancar, Anggota Koramil Pakel Amankan Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Ngebong

Pastikan Lancar, Anggota Koramil Pakel Amankan Prosesi Pelantikan Perangkat Desa Ngebong

Tulungagung, Nenemonews – Danramil Tipe B 0807/10 Pakel, Kapten Arh Handy Kurniawan bersama anggota Koramil Pakel dan Polsek Pakel menghadiri undangan sekaligus mengamankan prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat desa di Desa Ngebong Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (29/01/2024).

Acara ini merupakan hasil dari penjaringan dan penyaringan Kasi Pemerintahan dan Kepala Dusun Krenggan Desa Ngebong. Acara dimulai dengan pembukaan resmi, diikuti dengan nyanyian lagu kebangsaan “Indonesia Raya” yang diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh peserta. Pelaksanaan pelantikan, pengambilan sumpah, dan penandatanganan berita acara sumpah jabatan menjadi puncak kegiatan yang sarat makna dan harapan baru.

Sambutan dari Kepala Desa Ngebong dan Camat Pakel memberikan motivasi dan arahan kepada perangkat desa yang baru dilantik. Do’a penutup kemudian disampaikan untuk memohon keberkahan atas tugas yang akan diemban oleh perangkat desa yang baru.

Hadir dalam acara tersebut adalah tokoh-tokoh penting dari Kabupaten Tulungagung, seperti Kepala Dinas PMD Kabupaten Tulungagung, Bapak Sugianto M.M., Camat Pakel, Bapak Imam Suwoyo S.sos M.si., dan Kapolsek Pakel IPTU Retno Pujiarsih S.H. M.H. Turut hadir juga Kasi Pemerintahan dan Kasi Trantib Kecamatan Pakel.

Danramil Tipe B 0807/10, Kapten Arh Handy Kurniawan, yang turut menghadiri acara, memberikan kesan kehadiran yang kuat dan mendukung jalannya kegiatan dengan tertib, lancar, dan aman. Acara ini juga dihadiri oleh Babinsa Ngebong, BKTM Ngebong, serta pendamping desa dan tamu undangan sekitar seratus orang.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan sukses, menandai awal yang baik untuk perangkat desa yang baru dilantik. Semoga dengan semangat dan dedikasi, mereka dapat memberikan kontribusi yang maksimal bagi kemajuan Desa Ngebong.(Herman)

Loading