You are currently viewing Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Pasang Paving Blok

Tumbuhkan Semangat Gotong Royong, Babinsa Bantu Pasang Paving Blok

Madiun, Nenemonews – Sebagai upaya untuk memberikan akses dan kemudahan warga dalam aktivitas sehari-hari seperti kegiatan ekonomi, menuju ke tempat pendidikan, kesehatan dan lainnya, pemerintah Desa Sogo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun melakukan pembangunan jalan.

“Melihat warga di wilayah binaan sedang melaksanakan kerja bakti, tanpa diminta selaku Babinsa kami segera turun ke lapangan untuk membantu, karena hal itu memang sudah menjadi kewajiban kami untuk hadir membantu masyarakat,” kata Babinsa Koramil 03/Balerejo Sertu Yudha di sela kegiatannya, Kamis (18/1/2024).

Lebih lanjut Babinsa, menjelaskan bahwa dengan pembangunan paving jalan ini dapat meningkatkan infrastruktur desa, perekonomian masyarakat, akses pendidikan dan kesehatan. Mengingat aspek-aspek tersebut merupakan poin penting dalam kemajuan desa.

“Pembangunan paving ini dilaksanakan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat serta mendukung masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, serta sebagai bentuk pemerataan infrastruktur,” tandasnya.

Diketahui, selain untuk memudahkan akses bagi masyarakat, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI dengan masyarakat serta menumbuhkan semangat bergotong-royong di masyarakat.(Andik)

Loading