You are currently viewing Hadin Ingin Perluas Lapangan Pekerjaan Kaum Milenial

Hadin Ingin Perluas Lapangan Pekerjaan Kaum Milenial

  • Post author:
  • Post category:Politik

Bandarlampung, Nenemonews – Calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Hadin A Miftah adakan Desak Hadin di Gedung DPW PKS, Jl. Untung Suropati No.3, Kp. Baru, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung, Minggu (14/01/2024)

Dalam kesempatan tersebut Hadin A Miftah menyampaikan bahwa dengan memakai Take line “100% Gaji dan tunjangan dikembalikan untuk anak muda dan masyarakat lampung” ia, berharap bisa menjadi inspirasi untuk para pemuda dalam menentukan hak pilihnya untuk memilih calon anggota legislatif lima tahun kedepan.

“Saya ini diminta untuk mencalonkan diri untuk jadi calon DPR RI, sehingga saya mencalonkan diri sebagai calon DPR RI dengan Take line ini, saya ingin memperluas lapangan pekerjaan untuk anak muda Lampung,” jelas Hadin.

Lebih lanjut ia menjelaskan salah satu alokasi dana gaji yang diberikan kepada pemuda sebagai penunjang kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Dana/gaji saya ini nanti akan dipantau uang dua juta rupiah untuk kegiatan setiap bulan selama 60 bulan dengan catatan ada LPJ kegiatannya,” tegasnya.

Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Lampung Fajar menanyakan “Bagaimana kami bisa memastikan jika Take Line itu benar tak hanya janji politik saja digaungkan,” tanya Fajar.

“Jika saya terpilih nanti, MoU yang kita jalin dengan para pemuda akan dinotariskan,” jawab Hadin. (Nis)

Loading