You are currently viewing RS. Asyifa Medika Peduli  Marbot Masjid

RS. Asyifa Medika Peduli Marbot Masjid

Tubaba, Nenemonews (Lampung) – Penandatanganan kerjasama layanan kesehatan prima antara RS. Asy Syifa Medika dengan Kepalo Tiyuh Tunas Asri, kecamatan Tuba Tengah, di balai tiyuh setempat, Rabu (10/1/2024).

Penandatanganan dilakukan oleh direktur utama RS. Asy Syifa Medika Edi Anwar, S.HI, M.H dan Kepalo Tiyuh Tunas Asri Suharno.

Acara cukup meriah karena selain aparatur tiyuh, juga dihadiri BPT, RT, linmas, guru ngaji, marbot masjid, penjaga makam, tokoh masyarakat, tokoh agama.

Dalam sambutannya Kepalo Tiyuh Tunas Asri, Suharno berterima kasih atas layanan yang di berikan pihak rumah sakit yang telah peduli terhadap kesehatan aparaturnya.

” Apresiasi yang tinggi atas kepedulian management rumah sakit terhadap kesehatan aparatur dan masyarakat ” kata Suharno.

Ditempat yang sama Direktur utama RS. Asy Syifa Medika, Edi Anwar, S.HI, M.H, menjelaskan layanan kesehatan prima ini diberikan sebagai komitmen terhadap kesehatan masyarakat.

” Program ini sudah kami gulirkan dari setahun yang lalu dan akan di berikan kepada seluruh aparatur Tiyuh di sembilan kecamatan se kabupaten Tulangbawang Barat, yang membutuhkannya. ” Kata Edi.

Layanan kesehatan prima yang akan diberikan di topang sejumlah dokter, dokter spesialis dan paramedis yang mumpuni di bidangnya.

” Bila ingin berobat masyarakat cukup mudah daftar online ,hubungi wa 0857 5844 5505 tanpa mengantri ” lanjutnya.

Tidak hanya aparatur yang akan mendapatkan layanan ini, tapi juga guru ngaji, penjaga makam dan marbot masjid , serta layanan ambulan gratis.

” Kita juga akan berikan layanan kesehatan prima untuk marbot masjid, dan ambulan kita siapkan untuk antar dan jemput bagi masyarakat yang ingin berobat , tanpa di pungut biaya ” lanjutnya.

Dengan layanan kesehatan prima ini, diharapkan aparatur serta masyarakat mendapatkan kemudahan dalam berobat sehingga dalam menjalankan pekerjaan lebih maksimal. (N).

Loading