You are currently viewing Jejak Kepemimpinan: Dandim 0806/Trenggalek dan Forkopimda Berbagi Keindahan di Acara Prestisius BAZNAS Award

Jejak Kepemimpinan: Dandim 0806/Trenggalek dan Forkopimda Berbagi Keindahan di Acara Prestisius BAZNAS Award

Trenggalek – Dalam sebuah acara bergengsi, Dandim 0806/Trenggalek Letkol Czi Yudo Aji Susanto, S.Sos., M.A., bersama Forkopimda memeriahkan Anugerah BAZNAS Award Tahun 2023 di Pendopo Manggala Praja Nugraha. Acara prestisius ini dihelat di Jl. Pemuda No.1 Kelurahan Surodakan, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Rabu (20/12/2023). Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua I Baznas Jawa Timur, Prof. Dr Drs Ali Maschan Moesa M.Si., dan para Muzakki.

Letkol Czi Yudo Aji Susanto, sosok pemimpin militer yang mencerminkan kepedulian terhadap kesejahteraan masyarakat, dengan tulus memberikan dukungannya pada kegiatan sosial yang diinisiasi oleh Baznas. Saat berbicara, Dandim menyampaikan betapa keberadaan Baznas di Kabupaten Trenggalek telah memberikan kontribusi yang luar biasa, khususnya bagi kalangan fakir miskin dan kaum duafa.

“Kehadiran Baznas tidak hanya sekadar memberikan bantuan, namun juga menyematkan harapan bagi masyarakat yang tengah berjuang melewati kondisi sulit. Program-program sosial Baznas benar-benar menjadi cahaya bagi mereka yang membutuhkan,” ungkap dengan penuh semangat Letkol Czi Yudo Aji Susanto.

Dalam momen yang penuh semangat, Dandim 0806/Trenggalek tidak hanya menjadi tamu kehormatan, melainkan juga turut serta memberikan penghargaan kepada salah satu penerima Baznas Award tahun 2023. Tindakan ini tidak hanya mencerminkan apresiasi, tetapi juga pengakuan mendalam terhadap peran serta aktif masyarakat dalam mendukung program-program Baznas.

Prof. Dr Drs Ali Maschan Moesa M.Si., Wakil Ketua I Baznas Jawa Timur, dengan tulus mengapresiasi dukungan yang luar biasa dari pihak militer dan pemerintahan daerah. Ia menyatakan harapannya bahwa sinergi yang terjalin dapat terus ditingkatkan untuk lebih luas membantu masyarakat yang membutuhkan.

Anugerah BAZNAS Award Tahun 2023 bukan hanya sekadar acara pemberian penghargaan, melainkan menjadi wadah untuk membangun kebersamaan dan semangat gotong royong dalam membantu sesama. Kehadiran Dandim 0806/Trenggalek dan Forkopimda semakin mengukuhkan komitmen bersama untuk menciptakan masyarakat yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

Semoga keberhasilan dan inspirasi dari kegiatan ini dapat memberikan dorongan positif bagi masyarakat Trenggalek dan sekitarnya, serta memotivasi lebih banyak pihak untuk berkontribusi dalam upaya kesejahteraan bersama.

Loading