You are currently viewing Danrem 132/Tadulako Terima Hibah Rumdis Dari Gubernur Sulteng

Danrem 132/Tadulako Terima Hibah Rumdis Dari Gubernur Sulteng

Tadulako, Nenemonews (Sulteng ) – Rumah dinas Danrem merupakan rumah bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, dan setiap warga di Sulawesi Tengah, khususnya masyarakat Palu dapat menyampaikan berbagai hal untuk kemajuan di Sulawesi Tengah.

Hal tersebut disampaikan Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., saat menyampaikan sambutannya terkait hibah rumah dinas Danrem 132/Tadulako dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Bertugas sebagai Danrem 132/Tadulako di Sulawesi Tengah, harus difasilitasi. Hal itu dinyatakan Gubernur Sulteng, H. Rusdy Mastura saat menyerahkan aset Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah seluas ± 1.135 m² kepada Korem 132/Tdl, di Rumah Dinas Jabatan Danrem 132/Tdl Jl. Wr. Suprapto, Kel. Besusu Tengah, Kec. Palu Timur, Kota Palu, Senin (18/12/2023).

“Hari ini saya gembira karena bisa menyerahkan hibah kepada angkatan darat khususnya Korem 132/Tdl,” kata Gubernur.

Penyerahan aset seluas ± 1.135 m² ditandai penandatanganan prasasti dan sertifikat dari Gubernur H.Rusdy Mastura kepada Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko,S.I.P, M.M., didampingi Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dody Tri Winarto, S.I.P., M.Han.

Gubernur H.Rusdy Mastura mengucapkan terima kasih kepada BPKAD Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memfasilitasi penyerahan aset tersebut.

Ia pun berharap sinergitas kelembagaan yang terjalin dengan baik ini terus ditingkatkan guna menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju.

“Semoga ke depan ada terbentuk Kodam di Sulawesi Tengah,”ujar gubernur.

Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo W.R Jatmiko, S.I.P., M.M., yang tutur menyaksikan penyerahan hibah aset Provinsi Sulteng kepada Kodam XIII/Merdeka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan dukungan kepada Kodam XIII/Merdeka, khususnya Korem 132/Tadulako beserta jajaran.

“Saya sudah berkeliling di wilayah Korem 132/Tdl, yang semuanya Pemerintah Daerahnya kelihatannya visinya sama dengan Pak Gubernur yaitu sangat perhatian kepada Prajurit,” ucap Pangdam.

Selain itu, Pangdam juga mengapresiasi Danrem 132/Tdl. Menurutnya ia adalah Danrem ke 38 yang berhasil meyakinkan Gubernur untuk menyerahkan aset hibah. (Red)

Loading