You are currently viewing Pastikan Aman, Serda Maksum Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan

Pastikan Aman, Serda Maksum Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Bantuan Pangan

Tulungagung, Nenemonews – Babinsa Desa Blendis Serda Maksum Harianto anggota Koramil Tipe B 0807/14 Gondang melaksanakan pendampingan sekaligus mengamankan jalannya kegiatan Penyaluran Bantuan Pangan Tahap II Alokasi Desember 2023 di Balai Desa Blendis Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (11/12/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 284 penerima manfaat, Babinsa Desa Blendis memastikan kelancaran dan keamanan distribusi bantuan pangan. Bantuan yang disalurkan berupa beras seberat 10 Kg per penerima, dengan total bantuan mencapai 2.840 Kg.

Serda Maksum Harianto menjelaskan bahwa kegiatan pendampingan ini merupakan bagian dari upaya Babinsa dalam mendukung program pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. “Kami hadir untuk memastikan bahwa proses penyaluran berjalan dengan lancar dan aman bagi seluruh penerima bantuan,” ujar Serda Maksum.

Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa Desa Blendis tersebut merupakan contoh sinergi antara TNI dengan masyarakat dalam mendukung program-program pemerintah. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk memberikan manfaat maksimal kepada masyarakat yang memerlukan bantuan.(Herman)

Loading