You are currently viewing Peduli Kesulitan Warga, Anggota Kodim 0802/Ponoroo Bantu Renovasi Rumah

Peduli Kesulitan Warga, Anggota Kodim 0802/Ponoroo Bantu Renovasi Rumah

Ponorogo, Nenemonews – Serma Sunarwan, anggota Koramil Tipe B 0802/04 Siman, Kodim 0802/Ponorogo yang menjabat sebagai Bati Wanwil Koramil Tipe B 0802/04 Siman hari ini membantu merenovasi rumah milik Bapak Yanto yang tinggal di jalan Puntodewo, Desa Pijeran, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (14/10/2023).

Bersama dengan beberapa tetangga dekat, Serma Sunarwan membantu melakukan pemlesteran lantai halaman milik Pak Yanto yang kondisinya sudah banyak yang retak dan berlubang.

“ Hari ini kami sedang bergotong royong membantu mengerjakan renovasi rumah milik Bapak Yanto, adapun pekerjaan yang dilakukan yaitu memlester halaman yang sudah retak dan banyak berlubang agar kembali bagus seperti semula “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Kegiatan gotong royong seperti ini sudah lumrah kami lakukan di wilayah kami, disamping terus melestarikan budaya leluhur juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga yang sedang mempunyai masalah atau kegiatan termasuk salah satunya merenovasi rumah ini “ ujarnya.

Dia juga menambahkan bahwa dengan selalu aktif membantu warga yang sedang mempunyai permasalahan atau kegiatan merupakan salah satu sarana untuk membina kedekatan, keakraban dan menjalin kekeluargaan demi terwujudnya kemanunggalan antara TNI dan rakyat.(MdC0802)

Loading