You are currently viewing Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan

Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan

  • Post author:
  • Post category:DPRD

Grobogan, Nenemonews.com (Jawa Tengah) — Peristiwa kecelakaan karambol yang melibatkan lima unit kendaraan di jalan Purwodadi Semarang, tepatnya di Desa Kluwan, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan Jawa Tengah, Selasa (3/10/2023) siang.

Kecelakaan yang melibatkan dua mobil, dan tiga truk. Kecelakaan berawal saat suzuki carry bernopol K 1850 TL yang dikemudian Suprapto (51) warga Desa Warukaranganyar melaju dari arah barat menuju ke arah timur dengan kecepatan agak tinggi mendahului truk fuso.

Kanit Gakkum Ipda Pandu Putra Satlantas Polres Grobogan mengatakan, peristiwa kecelakaan karambol terjadi pulul 13.25 WIB. Mobil carry yang bermuatan batok kelapa ingin menyerobot antrian kendaraan di lajur kiri.

Sesampainya di TKP Desa Kluwan, suzuki carry berusaha mencoba mendahului truk fuso yang berjalan di depannya, usai berhasil mendahului truk fuso, mobil carry kembali ke kiri dan langsung berhenti di belakang truk karena antrian buka tutup perbaikan jalan.

Karena jarak sangat dekat, truk fuso itu melaju tak terkendali sehingga menabrak mobil carry tersebut, Akibatnya kecelakaan karambol pun terjadi.

Truk fuso menabrak mobil carry dari belakang, sedangkan mobil carry menabrak truk didepannya, kemudian truk kembali menabrak mobil yaris di depannya, kembali mobil yaris menabrak truk didepan nya.

Beruntung dalam kecelakaan karambol tersebut tidak ada korban jiwa. Namun mobil carry dan mobil yaris mengalami rusak yang cukup parah dalam peristiwa tersebut.

Sopir mobil carry Suprapto (51) mengalami luka-luka akibat kecelakaan karambol tersebut. Langsung dibawa ke RS Yakkum Purwodadi untuk mendapatkan perawatan.

“Ipda Pandu mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, sopir mobil carry mengalami luka-luka di paha dan perut saat ini berada di RS Yakum Purwodadi,” Jelasnya.

Laporan : Heru Budianto

Loading