You are currently viewing Camat Negeri Besar Serahkan Delapan SK Kepala Kampung Terpilih

Camat Negeri Besar Serahkan Delapan SK Kepala Kampung Terpilih

  • Post author:
  • Post category:Way Kanan

Wat Kanan, Nenemonews (Lampung) – Negeri Besar-Kecamatan Negeri Besar melaksanakan Rapat Kordinasi dan sekaligus penyerahan SK ,Kepada kepala kampung terpilih ,tahun 2023 , Kabupaten Way Kanan ,hari ini Selasa (11/09/2023) .

Adapun jumlah SK ,yang akan di serahkan sebanyak 13 SK,kepada kepala Kampung dari jumlah sebanyak 13 Kepala Kampung yang ada di Wilayah Kecamatan Negeri Besar .

Dalam acara tersebut Yang dihadiri oleh camat negeri besar Bpk. Drs. Sahdani, Tim Korcap TPP Bapak Alek susanto dan seluruh kepala desa kecamatan Negeri Besar.

Dalam pembahasan dan penyampaian Sahdani selaku Camat Negeri Besar agar Rakor yang di Laksanakan di hari ini di kecamatan bersama seluruh kepala Desa kedepan nya juga bisa
Dilaksanakan secara bergantian setiap bulannya di masing-masing desa yang ada di kecamatan negeri besar. Harapa nya .

Sahdani menambahkan bahwa dirinya berharap
agar setiap Kampung yang adadi kecamatan Negeri Nesar diminta untuk mengirim utusannya untuk mengikuti Apel pagi setiap hari senin di kantor kecamatan Negeri Besar.

Hal lain Sahdani juga menyampaikan Masalah BLT desa yang belum mengajukan BLT Triwulan ke Tiga atau tahap Ketiga Agar desa segera mengajukan ke kecamatan.

Tim Korcap TPP Bpk. Alek susanto Menyampaikan agar kepala desa segera mengumpulkan RPJM 2023, dikarenakan ada beberapa desa yang belum mengumpulkan RPJM,

Kemudian di akhir acara dengan pembagian SK pelantikan kepada kepala kampung sebanyak delapan kampung yang. Belum Lama di Lantik oleh Bapak Bupati Way Kanan,Raden Adipati Surya .SH MM ,di GSG Blambangan Umpu yang belum sempat di bagikan kepada para kepala kampung terpilih .

Dalam wawancara Tim Media ini ,dengan camat negeri besar Drs. Sahdani menyampaikan dengan dibagikannya SK kepala desa dapat menyemangati Kepala desa untuk mengemban tugasnya di desa masing-masing ungkapnya .(Tim /Wan ).

Loading