You are currently viewing Danrem 081/DSJ Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Pamtas RI-Papua Nugini Yonif 511/DY

Danrem 081/DSJ Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Pamtas RI-Papua Nugini Yonif 511/DY

Surabaya, PredikatNews – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri Upacara Penyambutan Satgas Pamtas RI-Papua Nugini (PNG) Yonif 511/DY TA 2022-2023, bertempat di Dermaga Madura Ujung Koarmada II TNI Angkatan Laut pada Selasa, (5/9/2023).

Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf yang bertindak sebagai Irup mengimbau kepada anggota Satgas yang baru saja kembali dari tugas supaya nantinya dapat menjadi prajurit yang didambakan masyarakat.

Selain meminta hal itu, Pangdam juga ingin agar pengalaman penugasan yang didapat selama ini dapat dijadikan pembanding dan pemikiran yang positif guna menghadapi pelaksanaan tugas yang akan datang.

“Jadikan pengalaman tugas ini sebagai guru yang terbaik dalam meningkatkan kemampuan kalian, sehingga pada tugas-tugas mendatang, kalian akan dapat melaksanakan dengan lebih baik dan lebih berhasil, baik secara perorangan maupun satuan,” sebutnya.

Tak ketinggalan, Jenderal Bintang 2 itu pun juga memberikan ucapan terima kasih kepada Satgas Yonif 511/DY yang telah berhasil melaksanakan tugas dengan kebanggaan.

“Selamat pulang para pejuang. Kerja keras dan pengorbanan kalian akan selalu kami ingat dan hargai,” tegasnya.(Arwang)

Loading