You are currently viewing Persit KCK Koorcab Rem 081 Raih Juara Lomba Hias Nasi Tumpeng Kilau Raya MNCTV

Persit KCK Koorcab Rem 081 Raih Juara Lomba Hias Nasi Tumpeng Kilau Raya MNCTV

Madiun, Nenemonews – Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya mengikuti lomba hias nasi tumpeng dalam acara Kilau Raya MNCTV yang dilaksanakan di Alun-alun Caruban, Kabupaten Madiun, Sabtu (2/9/2023).

Pada lomba yang diikuti oleh berbagai anggota dari Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Madiun, Persit KCK Koorcab Rem 081 berhasil meraih juara 3.

Sedangkan berturut-turut juara 1 dan 2 diraih oleh PKK Kabupaten Madiun dan Bhayangkari Polres Madiun. Sementara itu, juara harapan 1 diraih oleh Pia Adya Garini Lanud Iswahyudi, disusul Dharma Wanita Kabupaten Madiun sebagai juara harapan 2.

Kriteria penilaian dalam perlombaan yang berlangsung sekitar 30 menit itu meliputi proses menata dan mendekorasi tumpeng (platting), rasa masakan, dan kekompakan kelompok dalam menghias tumpeng.

Meski hanya berhasil meraih juara 3, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ny Triana Sugiyono mengaku bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anggotanya itu.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada ibu-ibu Persit KCK Koorcab Rem 081 yang telah berjuang dan memberikan yang terbaik,’’ kata Ny. Triana Sugiyono dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

“Kami sangat bangga, meski persiapannya bisa dikatakan sangat mepet, namun mereka masih berhasil menjadi juara ke 3. Ini luar biasa tentunya,” tambahnya.

Lebih dari itu, dirinya pun berharap, melalui perlombaan-perlombaan semacam itu, nantinya akan dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan di antara anggota Persit KCK Koorcab Rem 081.

“Tak hanya sekedar untuk mengikuti dan memeriahkan perlombaan saja. Namun kami juga ingin, ke depannya kami akan semakin kompak dan lebih baik lagi,” pungkasnya.