You are currently viewing Sambut HUT RI Ke-78 Koramil Karangrayung Distribusikan Air Bersih

Sambut HUT RI Ke-78 Koramil Karangrayung Distribusikan Air Bersih

GROBOGAN, Nenemonews.com (Jawa Tengah) – Musim kemarau mengakibatkan sumber mata air di beberapa daerah khususnya di Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan ada beberapa desa telah mengering, sehingga masyarakat mulai kekurangan air bersih untuk mencukupi kebutuhan sehari – hari.

Menyikapi hal tersebut, Koramil 14/Karangrayung Kodim 0717/Grobogan melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan air bersih yang didistribusikan di Dusun Gedad Desa Mangin Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan, dalam rangka menyambut HUT RI Ke-78. Selasa (08/08/23).

Bantuan tersebut sangat membantu masyarakat didaerah pedesaan yang terdampak kekeringan, dimana mereka menyambut dengan senang bantuan air bersih di desa mereka.

Danramil 14/Karangrayung Kapten Inf Milton Simamora mengatakan, bantuan air bersih memang sangat dibutuhkan warga masyarakat di Desa Mangin karena sumber mata air sudah mengering di daerah itu sehingga warga sangat kesulitan mendapatkan air bersih untuk keperluan hidup sehari – hari.

“Semoga bantuan kami dapat bermanfaat untuk warga desa mangin permohonan maaf atas bantuan yang terbatas semoga dilain waktu kami dapat memberikan bantuan lagi,”jelasnya.

Bagus Haryono (51) Kadus Gedad mengungkapkan rasa senangnya atas pendistribusian air bersih di dusunnya. ”Kami sangat bersyukur dan terima kasih atas bantuan air bersih dari bapak koramil sehingga dapat meringankan beban kami,”ungkapnya.

Laporan : Heru Budianto

Loading