You are currently viewing TMMD Ke 117 Kodim Madiun, Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

TMMD Ke 117 Kodim Madiun, Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat

Madiun, Nenemonews – Kerjasama dan kekompakan saat menyelesaikan setiap tahapan pengerjaan sasaran fisik maupun non fisik TMMD di Desa Kare dan Desa Kepel antara Satgas TMMD dengan masyarakat dalam program TMMD ke 117 Kodim 0803/Madiun ini, menjadi “Ruh” terwujudnya kemanunggalan TNI- Rakyat.

“Kemanunggalan TNI dan masyarakat ini harus terus dibangun sebagai bentuk kerja sama yang solid dalam membangun Desa lewat program TNI Manunggal Membangun Desa,” Kata Dandim Madiun Letkol Inf Meina Helmi, saat meninjau lokasi TMMD pada Kamis (20/7/2023).

Dikatakannya, kerja keras anggota Satgas dan warga yang telah berjalan selama lebih dari sepekan ini sudah mulai menampakkan hasilnya dalam pengerjaan beberapa sasaran fisik TMMD.

“Keterlibatan masyarakat dalam kegiatan TMMD merupakan bukti kecintaan masyarakat kepada TNI, yang harus terus dibangun, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI Rakyat kedepan bisa lebih solid lagi,” harapnya.

Diketahui, Satgas TMMD dalam hal ini Kodim 0803/Madiun bersama masyarakat terus melakukan kegiatan yang bersifat positif dalam membagun desa melalui program TMMD. Hal ini sebagai wujud kerja sama guna menciptakan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat.(Andik)

Loading