You are currently viewing Ponirah Bersihkan Rumahnya Yang Akan Dijadikan Penginapan Anggota Satgas TMMD

Ponirah Bersihkan Rumahnya Yang Akan Dijadikan Penginapan Anggota Satgas TMMD

GROBOGAN, Nenemonews.com (Jawa Tengah) – Dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0717/Grobogan Ta. 2023 yang berpusat di Desa Cangkring, Kecamatan Tegowanu, Kabupaten Grobogan, satu hari kedepan akan segera dibuka. Selasa, 11 Juli 2023.

Program TMMD Reguler ke 117 di Kodim 0717 Grobogan mendapatkan nilai positif dan apresiasi bagi warga Dusun Cangkring Krajan Desa Cangkring. Seperti yang dirasakan Ibu Ponirah (50), dengan senang hati rumahnya nanti akan di tempati Bapak-bapak TNI anggota satgas selama kegiatan TMMD berlangsung.

Untuk itu, sebagai wujud rasa bangganya saat ini sudah mulai melaksanakan pembersihan dikarenakan hari ini rombongan pasukan stgas TMMD akan datang.

“Belom ada bayangan jika nanti rumah kami ditempati Bapak-bapak TNI. Saya sendiri belum begitu memahami sosok seorang prajurit TNI. Bahkan, untuk sekedar bertegur sapa saja merasa segan. Akan tetapi rasa syukur dan terharu rumah kami terpilih untuk menjadi tempat bermalam anggota TNI selama ada kegiatan TMMD di Desa Cangkring,” terang Ponirah.

Dia berharap semoga pelaksanaanya TMMD berjalan lancar dan aman, serta bisa membantu kesulitan masyarakat juga membantu Pemerintah Daerah dalam mempercepat pembangunan infrastruktur sekaligus sebagai upaya untuk memperkokoh kemanunggalan antara TNI dan rakyat.

Laporan: Heru Budianto

Loading