You are currently viewing Jaga Kesehatan Fisik, Dandim Ngawi Ajak Anggotanya Gowes Bareng

Jaga Kesehatan Fisik, Dandim Ngawi Ajak Anggotanya Gowes Bareng

Ngawi, Nenemonews – Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arm Didik Kurniawan,S.I.P., Ajak anggotanya melaksanakan kegiatan gowes bareng bersama jajarannya bertempat di Makodim Ngawi Jl.J A Suprapto no 01 kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi, Selasa (11/07/2023).

Adapun rute gowes bareng yang dilalui dengan titik start Makodim – Alon Alon – Kartonyono– Ringroad – Perempatan Tiara – Pasar Hewan Ngawi– dan finish di Kantor Unit Intel Desa Ngawi Purba dengan jarak lebih kurang 15 km.

Menurut Dandim, bersepeda merupakan sarana olah raga ramah lingkungan yang bertujuan untuk menjaga agar tubuh tetap bugar dan sehat dalam menjalankan tugas serta bisa melihat langsung kondisi dan situasi di wilayah.

“Selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh, gowes bareng ini bertujuan untuk menjaga hubungan antar atasan dan bawahan agar tetap terjalin dengan baik, juga kita sebagai aparat kewilayahan bisa lebih dekat dan mengetahui kondisi wilayah binaan,”imbuhnya.

Dandim melanjutkan, dengan olahraga akan membuat kesehatan terjaga, serta imunitas atau Kesehatan tubuh meningkat, terutama saat kondisi saat ini, kita harus bisa mengetahui kondisi masing masing terutama kondisi tubuh, jangan terlena dengan pola makan yang serba enak tapi tidak kontrol dengan tubuh kita, jadi menjaga kesehatan prioritas utama untuk menunjang tugas pokok kita sebagai aparat kewilayahan.”tutupnya.(Pudi)

Loading