You are currently viewing Kodim 1012/Buntok Beri Kejutan Polres Barito Selatan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77

Kodim 1012/Buntok Beri Kejutan Polres Barito Selatan Dalam Rangka Hut Bhayangkara Ke-77

Barito Selatan, Nenemonews – Komandan Kodim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. beserta Jajaran Kodim 1012/Buntok memberikan surprise untuk Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman beserta Jajaran dengan membawa kue Ulang Tahun ucapan selamat HUT ke-77 Bhayangkara, Ke Mapolres Barito Selatan Jalan Soekarno Hatta Sababilah Kecamatan Dusun Selatan Kabupaten Barito Selatan, Pada hari Senin (03/07/2023).

Dandim beserta rombongan membawa kue ulang tahun dan mengucapkan selamat Hut Bhayangkara Ke-77 kepada jajaran Polres barito Selatan, Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Kepolisian dengan TNI di wilayah Barito Selatan.

Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Hendro Wicaksono S.I.P. mengatakan, Hari ini Kami jajaran Kodim 1012/Buntok bersilaturahmi ke Polres Barito Selatan dalam rangka memberi kejutan Hut Bhayangkara ke 77, semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini akan terus terjaga dengan baik.

Sembari menyerahkan kue ulang tahun Dandim 1012/Buntok menyampaikan, “Ucapan selamat ulang tahun Bhayangkara ke-77 dan berterima kasih atas sinergitas dan kerja sama yang sudah terjalin baik selama ini”, Ucapnya.

Semoga kedepannya TNI-POLRI di Kabupaten Barito Selatan semakin solid dan kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sampai dengan di tingkat Desa Bhabinkamtibmas dan Babinsa selalu kompak dan solid dalam melakukan tugas tugas di lapangan.

“Tentunya hal ini, merupakan wujud nyata bahwa sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Barito Selatan tidak perlu diragukan lagi, harapannya kedepan semoga sinergitas dan soliditas TNI Polri dapat terus ditingkatkan, TNI Polri bersinergi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, Pungkasnya. (Pendim 1012/Buntok)

Loading