You are currently viewing Dandim Grobogan Tinjau Persiapan dan Sasaran Pelaksanaan TMMD Reguler 117

Dandim Grobogan Tinjau Persiapan dan Sasaran Pelaksanaan TMMD Reguler 117

GROBOGAN, Nenemonews.com (Jawa Tengah) – Komandan Kodim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan, S.I.P yang didampingi Pasiter Kapten Inf Sunoto, Pasiintel Lettu Inf Warsidi, Danramil 12/Tegowanu Kapten Czi Asropi melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengecekan persiapan dan sasaran pelaksanaan TMMD  (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke – 117 TA. 2023 di Desa Cangkring, Kec. Tegowanu, Kab. Grobogan, Minggu (02/07/2023).

Kedatangan Dandim beserta rombonga  disambut oleh Kepala Desa Cangkring Maryoko beserta perangkat desa dan Babinsa Serka Joni H.

Progam TMMD Reguler ke- 117 TA. 2023 yang akan dilaksanakan mempunyai sasaran fisik dan non fisik, untuk sasaran fisik diantaranya pengecoran Jalan sepanjang 700 meter, Rehab Mushola, Rehab Pos Kamling, Jambanisasi sedangkan sasaran non fisik seperti program penyuluhan – penyuluhan dari bidang kesehatan dan bidang Kamtibmas kepada masyarakat Desa Cangkring

Dandim 0717/Grobogan Letkol Arh Muda Setyawan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa Cangkring dan seluruh masyarakat atas kerjasama dan dukunganya untuk merencanakan dan mempersiapkan dalam program kegiatan TMMD  Reguler ke 117 TA. 2023 yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan Juli 2023 ini.

“Sebelum pembukaan TMMD Reguler dimulai akan dilakukan Pra pelaksanaan, dalam waktu itu juga akan dilakukan pengedropan matrial – matrial yang akan dipergunakan dalam pelaksanaan,” ucap Dandim.

Kita sudah mempersiapkan semuanya demi kelancaran dan kesuksesan pada pelaksanaan Program  TMMD Reguler ke 117 TA. 2023 yang segera dilaksanakan, pungkasnya.

Kepala Desa Cangkring Maryoko mengucapkan terimakasih kepada Dandim 0717/Grobogan dan rombongan yang sudah datang ke lokasi yang akan dilaksanakan TMMD Reguler di Desanya.

“Semoga TMMD Reguler ke 117 dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dinikmati oleh seluruh warga Desa Cangkring mudah-mudahan dalam pelaksanaanya nanti masyarakat akan bekerjasama dan gotong royong untuk mendukung demi kelancaran kegiatan,” harap Maryoko.(Heru Budianto)

Loading