You are currently viewing Sekolah Bukan Hanya Tempat Belajar Ilmu Pengetahuan, Namun Juga Budi Pekerti

Sekolah Bukan Hanya Tempat Belajar Ilmu Pengetahuan, Namun Juga Budi Pekerti

Madiun, Nenemonews – SD Kartika IV-2 yang di bawah binaan Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 081 Cabang IV Brawijaya, tahun ini berhasil meluluskan siswa dan siswinya sebanyak 8 orang.

Kepada mereka yang telah berhasil menamatkan pendidikannya di SD Kartika IV-2, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 081 Cabang IV Brawijaya, Ny. Triana Sugiyono memberikan ucapan selamatnya.

”Saya ingin mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya di tingkat sekolah dasar. Kalian telah menunjukkan semangat belajar yang tanguh, serta tekat dan kerja keras yang luar biasa selama berada di sini,” kata Ny. Triana Sugiyono dalam sambutannya pada acara perpisahan sekolah di SD Kartika IV-2, Jl. Kemiri No. 17B, Taman, Kota Madiun, Kamis (22/6/2023).

”Kami berharap, kalian akan menjadi generasi yang sukses, bermanfaat bagi Bangsa dan Negara, serta selalu mengingat sekolah ini sebagai tempat kalian belajar dan berkembang,” tambahnya.

Karena dirinya menilai, saat ini peran sekolah tidak hanya sebatas mengajarkan tentang ilmu pengetahuan saja. Namun lebih dari itu, sekolah juga menjadi tempat anak-anak belajar tentang budi pekerti, serta membentuk karakter dan menggali potensi anak untuk meraih kesuksesan di masa depan.

Sedangkan kepada para guru SD Kartika IV-2 yang telah berjasa dalam mendidik para siswa-siswi itu, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Rem 081 Cabang IV Brawijaya menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangganya.

”Saya juga ingin berterima kasih kepada para guru yang telah memberikan dedikasi dan semangatnya untuk membimbing siswa-siswi kita selama ini,” ujarnya.

”Kalian telah menjadi pilar pendidikan di sekolah ini dan memberikan fondasi yang kuat bagi anak-anak kita untuk meraih masa depan yang cerah,” lanjutnya.

Meski begitu, dirinya tetap mengakui, kesuksesan dan keberhasilan tersebut, juga tidak terlepas dari bentuk dukungan dari para orang tua atau wali murid. Untuk itulah, Ny. Triana Sugiyono juga tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada mereka.

”Terima kasih kepada para orang tua siswa atas dukungan dan bantuannya selama ini. Sekolah ini tidak akan berhasil tanpa dukungan dan kerja sama dari para orang tua siswa seluruhnya,” pungkasnya.(Arwang)

Loading