You are currently viewing Danrem 081/DSJ: Sholatlah Jika Ingin Hidup Berkah

Danrem 081/DSJ: Sholatlah Jika Ingin Hidup Berkah

Pacitan, Nenemonews – Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf H. Sugiyono menghadiri Tabligh Akbar dan sholawatan dalam rangka do’a bersama dan rutinan majelis Rotibul Haddad Wal Mauliddurrosul di Aula Gedung NU Dsn. Jajar Kel. Donorojo Kec. Donorojo Kab. Pacitan, Sabtu (17/06/23) malam.

Mengawali sambutannya, Komandan Korem menyampaikan rasa bangga dan terima kasih atas terselenggaranya Pengajian Akbar Jammilna Batasyitan untuk kota Pacitan. “Terimakasih kepada Al Habib Husein Bin Abu Bakar Ba’bud (Pengasuh Majelis Rosho Pusat) dan seluruh undangan atas terselenggaranya acara ini,” tutur Danrem dalam sambutannya.

Pamen TNI AD tersebut juga mengajak kepada para undangan untuk senantiasa menunaikan ibadah sholat agar hidupnya penuh berkah.

“Jika ingin hidup penuh berkah dan rezeki terus mengalir dari Allah SWT maka tunaikan sholat tepat waktu,” harapnya.

Terakhir Danrem juga mengucapkan rasa syukur atas segala anugerah yang Allah SWT berikan kepadanya.

“Semoga dengan pangkat dan jabatan yang saya emban dapat membawa keberkahan untuk kita semua,” tutur Danrem dan dijawab aamiin bareng oleh undangan yang hadir.

Sementara Habib Husen Bin Abu Bakar Ba’ bud dalam sambutannya menyampaikan, selamat datang dan terima kasih kepada bapak kita tercinta Kol. Inf. Sugiono yang malam ini sudah berkenan hadir ditengah-tengah kita, yang mana beliau adalah putra asli Donorojo yang bertugas menjadi Danrem 081/DSJ di Madiun. “Mari kita doakan semoga beliau sukses selalu dalam mengemban tugas dan menjadi pemimpin yang amanah,” ungkapnya.

Lebih dari itu, pengasuh majelis Rosho pusat berharap agar para jamaah untuk rutin mengikuti kegiatan Pengajian Akbar Jammilna Batasyitan bersholawat.

“Semoga dengan kegiatan ini Kabupaten Pacitan dijauhkan dari segala macam bencana dan masyarakatnya bisa tenteram, adem ayem,” tutupnya.(Arwang)

Loading