You are currently viewing Bersama Warga, Serda Seno Kerja Bakti Bersihkan Saluran Irigasi

Bersama Warga, Serda Seno Kerja Bakti Bersihkan Saluran Irigasi

Tulungagung, Nenemonews – Babinsa Desa Kacangan Serda Seno Meinardi anggota Koramil Tipe B 0807/05 Ngunut melaksanakan kegiatan Jumat bersih kerja bakti bersama warga membersihkan saluran irigasi di Desa Kacangan Kecamatan Ngunut Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Jumat (16/06/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri oleh warga setempat, Serda Seno Meinardi bersama warga membersihkan saluran irigasi yang berfungsi untuk mengairi lahan persawahan warga. Dengan semangat gotong royong, mereka bekerja sama dalam membersihkan saluran irigasi agar air dapat mengalir dengan lancar dan tanaman padi tetap mendapatkan pasokan air yang cukup.

Kegiatan Jumat bersih ini diadakan dengan tujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan, terutama di sekitar saluran irigasi yang merupakan sumber kehidupan penting bagi petani dan masyarakat setempat. Dengan menjaga kebersihan saluran irigasi, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih sehat dan subur bagi pertanian.

Dalam pernyataannya, Serda Seno Meinardi mengungkapkan pentingnya kebersihan lingkungan melalui kerja bakti. “Kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar. Dengan bekerja sama membersihkan saluran irigasi, kita dapat menjaga kelestarian alam dan meningkatkan kualitas hidup kita secara bersama-sama,” ujar Serda Seno Meinardi.

Selain itu, Serda Seno Meinardi juga menambahkan, “Melalui gotong royong seperti ini, kita dapat membangun rasa solidaritas dan kebersamaan antara warga dan TNI. Dengan bersatu padu, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan produktif untuk kebaikan bersama.”(feri)

Loading