You are currently viewing Danramil 0806/02 Pogalan Hadiri Rakor Perencanaan Giat PPHBN HUT RI ke-78

Danramil 0806/02 Pogalan Hadiri Rakor Perencanaan Giat PPHBN HUT RI ke-78

Trenggalek, Nenemonews – Pada hari yang penuh semangat ini, Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Czi Hendro Suseno, bersama Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) hadir dalam rapat koordinasi (rakor) perencanaan giat PPHBN (Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia) ke-78 dilaksanakan di Aula Sasana Among Praja Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek, Jumat (09/06/2023).

Acara ini menjadi wujud sinergi dan kolaborasi antara Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Czi Hendro Suseno dan Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) dalam mempersiapkan rangkaian kegiatan yang meriah untuk memperingati hari kemerdekaan bangsa.

Rapat koordinasi ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting di Kecamatan Pogalan, termasuk Camat Pogalan, Dilly Dwi Kurniasari, S.STP., serta Danramil 0806/02 Pogalan, Kapten Czi Hendro Suseno. Tidak hanya itu, Kapolsek Pogalan, Iptu Rudi Sugiarto, S.H., Sekcam Pogalan Ari Yoga Widyasetyo, S.STP,M.Si, Kepala Korwil Kecamatan Pogalan, Bapak Muslan, Kepala SMKN 1 Pogalan, Dr. Suyitno, M.Pd, Kepala SMP 1 Pogalan, Lilis Ratnawati, S.Pd., Kepala KUA Kecamatan Pogalan, Arif Khoirul Rohman, S.Pd.I., Kepala SMPN 2 Pogalan, Siti Asifah, S.Pd., dan Kepala Desa se-Kecamatan Pogalan juga turut hadir dalam rapat ini.

Rapat koordinasi ini memiliki tujuan utama untuk merencanakan serangkaian kegiatan yang akan diadakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-78 di Kecamatan Pogalan. Dengan kehadiran tokoh-tokoh penting tersebut, diharapkan sinergi dan kolaborasi antara pihak terkait dapat terjalin dengan baik, sehingga perayaan kemerdekaan dapat berjalan meriah dan bermakna.

Kehadiran Danramil 0806/02 Pogalan, Kapten Czi Hendro Suseno, menjadi sebuah dorongan yang penting dalam menjaga kesatuan dan kebersamaan dalam merayakan kemerdekaan. Sebagai salah satu pilar pertahanan negara, kehadiran Danramil memberikan pengaruh yang positif dalam mempersiapkan kegiatan tersebut.

Dalam rapat koordinasi ini, setiap peserta memberikan kontribusi dan ide-ide kreatif untuk menghasilkan rangkaian kegiatan yang menarik dan beragam. Kepala Desa se-Kecamatan Pogalan juga turut berkomitmen untuk melibatkan masyarakat desa dalam perayaan ini dengan mengadakan lomba tingkat desa dan menghias lingkungan dengan atribut merah putih.

Kapten Czi Hendro Suseno, selaku Danramil 0806/02 Pogalan, mengungkapkan kegembiraannya atas semangat dan partisipasi yang tinggi dalam rapat koordinasi tersebut. Beliau menekankan pentingnya menjaga semangat persatuan dan kesatuan dalam perayaan HUT RI ke-78, serta menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara kita.

Rapat koordinasi ini berjalan dengan sukses dan diakhiri dengan pembentukan tim panitia yang akan bertanggung jawab atas perencanaan dan pelaksanaan kegiatan peringatan HUT RI ke-78 di Kecamatan Pogalan. Dengan kolaborasi yang baik antara Danramil 0806/02 Pogalan, Forkopimcam, dan seluruh peserta rapat, diharapkan perayaan kemerdekaan kali ini akan menjadi momen yang tak terlupakan dan menginspirasi masyarakat Pogalan dalam menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan.(feri)

Loading