You are currently viewing Kebut Pengerjaan Talud, Dandim 0801/Pacitan Berharap Mencapai Target

Kebut Pengerjaan Talud, Dandim 0801/Pacitan Berharap Mencapai Target

Pacitan, Nenemonews – Memasuki minggu kedua progres pembangunan talud yang berada di Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, pada pelaksanaan Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan terus mengalami peningkatan, Rabu (07/06/2023).

Pacitan – Pembangunan Talud dengan panjang 40 meter dan tinggi 6 meter terus di kebut pengerjaannya.Hal itu dilakukan untuk memenuhi target yang telah ditentukan, dan hingga saat ini pengerjaannya diperkirakan sudah mencapai 50%.

Untuk mengejar target yang telah ditentukan, para personil Kodim 0801/Pacitan bersama masyarakat terus memaksimalkan pengerjaannya dengan tanpa mengesampingkan kualitas, meskipun dengan alat seadanya.

Diharapkan dengan kualitas pengerjaan yang baik, sehingga badan jalan yang nantinya akan dilakukan pengerasan tidak mudah rusak dan dapat bertahan lama, terlebih saat musim penghujan tiba.

Sementara itu, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto S.I.P.,M.I.P meminta kepada anggotanya yang terjun langsung di lapangan dalam pengerjaan sasaran fisik agar berjalan lancar dan maksimal, agar selalu memperhatikan faktor keselamatan.

“Jaga kesehatan selama pelaksanaan Pra TMMD di Desa Ketroharjo, tetap utamakan faktor keselamatan pribadi masing-masing, sehingga harapannya target dapat di capai dengan optimal”, kata Dandim secara terpisah.

Selain dari pada itu, orang nomor satu di Kodim 0801/Pacitan tersebut menekankan kepada anggotanya untuk menjaga sopan santun selama membaur dan bersinggungan langsung di tengah-tengah masyarakat.

“Jangan sekali-kali melakukan tindakan yang merugikan maupun menyakiti hati masyarakat.Pelihara tali silaturahmi dengan baik, karena dengan kuatnya kemanunggalan antara TNI Rakyat keberhasilan senantiasa akan tercapai dengan baik”, ungkapnya.(pr)

Loading