You are currently viewing Upaya Droping Batu Kerikil Dan Pasir Guna Percepat Pembangunan Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan

Upaya Droping Batu Kerikil Dan Pasir Guna Percepat Pembangunan Pra TMMD Ke-117 Kodim 0801/Pacitan

Pacitan, Nenemonews – Sebagai upaya untuk mengoptimalkan pengerjaan sasaran fisik pada kegiatan Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan tahun 2023, sejumlah material berupa batu kerikil dan pasir terus di datangkan di lokasi Pra TMMD, Dusun Gedangan, Desa Ketroharjo, Kec. Tulakan, Kab. Pacitan, (01/06/2023).

Material berupa batu kerikil dan pasir lalu tuangkan ke sejumlah titik sasaran, dengan harapan dapat memudahkan pengerjaan saat dilakukannya pengecoran jalan, yang merupakan sasaran fisik Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan.

Menurut Pasi Ter Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Murhadi menyampaikan, bahwa upaya droping material akan terus dilakukan guna mendukung kelancaran pelaksanaan kegiatan Pra TMMD ke -117, mengingat cuaca saat ini sangat mendukung.

“Mumpung cuaca saat ini sangat mendukung, upaya droping material akan terus kita lakukan.Hal itu agar tidak menghambat pengerjaannya nantinya”, kata Pasi Ter saat dikonfirmasi secara terpisah.

Kemudian, disamping menyiapkan berbagai sarana dan prasarana yang di butuhkan dirinya juga mengingatkan kepada personil Satgas Pra TMMD di lokasi, agar tetap menjaga kesehatan, sehingga pengerjaan sasaran fisik dapat tercapai sesuai target yang telah ditentukan.

“Kami berharap seluruh personil Satgas dapat menjaga kekompakan baik antar rekan kerja maupun dengan masyarakat sekitar.Jangan sekali-kali menyakiti hati rakyat, pelihara silaturahmi yang baik, sehingga program Pra TMMD nantinya berjalan lancar”, ungkap Pasi Ter.

“Mudah-mudahan dengan adanya program Pra TMMD ke-117 Kodim 0801/Pacitan, dapat mewujudkan pembangunan infrastruktur khususnya di Desa Ketroharjo, dengan harapan bisa membantu produktifitas masyarakat untuk meningkatkan perekonomiannyaā€¯, pungkasnya.(pr)

Loading