You are currently viewing Lakukan Bakti Sosial dan Kunjungan Kerja, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Babinsa Sejahterakan Masyarakat

Lakukan Bakti Sosial dan Kunjungan Kerja, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Babinsa Sejahterakan Masyarakat

Ponorogo, Nenemonews – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. terus melakukan ke wilayah Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo. Dalam Kunjungan Kerja (Kunker) kali ini, sasaran yang dituju yaitu di Koramil Tipe B 0802/06 Badegan, Rabu (31/05/2023).

Dalam kunjungan kerja dan sekaligus kegiatan Bakti Sosial (Baksos) kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Koramil Tipe B 0802/06 Badegan tersebut didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah; Kasdim 0802/Ponorogo, mayor Inf Misirin, Wakil Ketua Persit KCK Cab.XVI Dim Ponorogo, Ny. Rini Misirin beserta Pengurus; Pasipers; Pasiter serta Pjs. Pasi Inteldim 0802/Ponorogo.

“ Sebagaimana yang sudah – sudah, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam meningkatkan silaturahmi dan menjalin kedekatan baik itu dengan prajurit, Persit maupun masyarakat yang ada di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Terkait Baksos, tentu ini adalah sebagai wujud rasa empati kami kepada sesama khususnya mereka yang kurang mampu. Memang kami tidak bisa memberi lebih, paling tidak dengan niat kami yang tulus ini bisa sedikit meringankan saudara kita yang benar – benar membutuhkan, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos.Han.

Besar harapan apa yang dilakukan Komandan Kodim 0802/Ponorogo tersebut bisa ditiru oleh anggotannya agar seluruh warga di wilayah Kodim 0802/Ponorogo khususnya yang kurang mampu bisa terbantu seluruhnya supaya dapat hidup nyaman dan tenteram.

“ Berbagi tidak akan rugi, bahkan Allah Subhanu Wa Ta’ Ala akan mengganti lebih daripada itu dan dari arah yang tak terduga yang bisa berupa apa saja. Tidak harus bentuk uang, “ kata Dandim 0802/Ponorogo saat memberikan arahan kepada anggota baik itu prajurit maupun Persit di Koramil Tipe B 0802/06 Badegan.(MdC0802)

Loading