You are currently viewing Anggota Koramil 01/Ngawi Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Anggota Koramil 01/Ngawi Kerja Bakti Bersama Masyarakat

Ngawi, Nenemonews – Dalam rangka mewujudkan kepedulian dan peran serta satuan jajaran TNI AD dengan masyarakat serta untuk menunjang pelaksanaan program pembangunan daerah guna mempercepat perkembangan desa, serta meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, anggota Koramil 0805/01 Ngawi Kota Serda Arif Andy melaksanakan kerja bakti dengan warga masyarakat binaan di RT 13 /RW 03 Lingkungan Cabean Kidul Kec/Kab. Ngawi, Selasa (30/05/2023).

Kegiatan gotong -royong kerja bakti Yang di lakukan Babinsa bersama masyarakat ini bertujuan untuk membantu kelancaran program desa sebagai wujud kepedulian dengan warga binaannya dan mengetahui situasi dan kondisi geografis diwilayah binaan.

Ditengah Kegiatan kerja bakti, Serda Arif Andy menghimbau terhadap warga untuk selalu menjaga,merawat dan membersihkan selokan agar pada saat musim hujan tidak menimbulkan banjir dikarenakan oleh sampah yg menumpuk.

Dengan adanya kegiatan kerja bakti ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, meningkatkan kerjasama dan melestarikan budaya gotong royong dalam kehidupan masyarakat sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup masyarakat” Ujarnya.

Tidak ketinggalan pula Serda Arif juga mengedukasi masyarakat tentang nasionalisme, bela negara, ancaman terorisme dan radikalisme, serta bahaya narkoba dan AIDS.

Kerja bakti di Lingkungan Cabean Kidul Kec/Kab Ngawi ini dengan sasaran membangun Talud dengan tujuan agar saluran air menjadi lancar,ucap Serda Arif.(Pudi)

Loading