You are currently viewing Kodim 0806/Trenggalek Gelar Doa Bersama untuk Dukung Suksesnya Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya di Kejurnas Piala Kasad I 2023

Kodim 0806/Trenggalek Gelar Doa Bersama untuk Dukung Suksesnya Kontingen Pencak Silat Kodam V/Brawijaya di Kejurnas Piala Kasad I 2023

Trenggalek, Nenemonews – Kodim 0806/Trenggalek menggelar acara doa bersama untuk mendoakan keberhasilan Kontingen Kodam V/Brawijaya yang sedang bertanding dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pencak Silat Piala Kasad I 2023. Kegiatan dilaksanakan di Masjid An Nuur Makodim 0806/Trenggalek yang terletak di Jl. Raya Ponorogo – Trenggalek KM. 03 Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (25/05/2023).

Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023 merupakan ajang bergengsi yang diikuti oleh para atlet dari seluruh Kodam di Indonesia. Kontingen Kodam V/Brawijaya yang beranggotakan para prajurit Pencak Silat dari berbagai satuan di wilayah Kodam V/Brawijaya telah mempersiapkan diri secara intensif untuk menghadapi kompetisi tersebut.

Untuk memberikan dukungan dan mendoakan keberhasilan para atlet Kontingen Kodam V/Brawijaya, Kodim 0806/Trenggalek mengadakan acara doa bersama yang dilaksanakan di Masjid An Nuur Makodim 0806/Trenggalek. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Kodim, termasuk Dandim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, para anggota Koramil, serta masyarakat setempat yang antusias dan peduli terhadap prestasi atlet Pencak Silat.

Dalam suasana khidmat, doa bersama ini menjadi momen di mana seluruh jamaah memanjatkan doa dan harapan agar para atlet Kontingen Kodam V/Brawijaya dapat tampil dengan baik, memberikan yang terbaik, dan meraih prestasi gemilang dalam kompetisi. Doa juga diberikan untuk keselamatan, kesehatan, dan kesuksesan seluruh atlet yang sedang bertanding di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023.

Dandim 0806/Trenggalek, Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh jamaah yang hadir dalam acara doa bersama tersebut. Beliau juga menekankan pentingnya dukungan moral dan doa dari masyarakat dalam mewujudkan keberhasilan Kontingen Kodam V/Brawijaya.

“Prestasi yang diraih oleh Kontingen Kodam V/Brawijaya akan menjadi kebanggaan bagi kita semua. Melalui doa bersama ini, kita berharap para atlet Pencak Silat dapat tampil dengan semangat, fokus, dan menjunjung tinggi sportivitas. Semoga mereka dapat memberikan yang terbaik untuk daerah, bangsa, dan Tentara Nasional Indonesia,” ujar Letkol Peddy.

Acara doa bersama ini juga menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim 0806/Trenggalek dengan masyarakat setempat. Keikutsertaan masyarakat dalam memberikan dukungan dan doa merupakan bukti nyata kebersamaan dalam meraih prestasi dan membangun semangat juang yang tinggi.

Semoga dengan doa bersama ini, para atlet Kontingen Kodam V/Brawijaya mendapatkan kekuatan dan keberkahan dalam menghadapi kompetisi di Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023. Dukungan dan doa dari Kodim 0806/Trenggalek dan masyarakat setempat diharapkan dapat memberikan motivasi dan energi positif kepada para atlet untuk tampil dengan baik dan meraih hasil yang gemilang.

Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad I 2023 tidak hanya menjadi ajang untuk menunjukkan keahlian atlet Pencak Silat, tetapi juga menjadi panggung untuk mempererat persatuan dan kesatuan di antara prajurit Kodam V/Brawijaya dan masyarakat. Semoga keberhasilan dan prestasi yang diraih oleh Kontingen Kodam V/Brawijaya dapat menginspirasi generasi muda untuk mencintai olahraga dan mengembangkan bakat mereka di bidang Pencak Silat.(feri)

Loading