You are currently viewing Pangdam Kasuari Terima Audiensi Perwakilan Mahasiswa dan Alumni Unipa

Pangdam Kasuari Terima Audiensi Perwakilan Mahasiswa dan Alumni Unipa

Manokwari, Nenemonews – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., didampingi Kasdam XVIII/Kasuari, Brigjen TNI Yusuf Ragainaga menerima langsung audiensi yang dilaksanakan oleh perwakilan Mahasiswa dan Alumni Unipa, di Ruang Utama dan Serambi Kehormatan, Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Jumat (19/05/2023).

Dalam suasana yang penuh kehangatan ini, Pangdam Kasuari menyampaikan bahwa sebagai Pangdam dan jajaran serta dengan kewilayahan memang sepatutnya untuk bisa langsung bertemu dengan masyarakat.

“Saya harus betul bisa menyentuh, melihat, menyapa langsung semua masyarakat, tetapi dikala kita mempunyai suatu tugas dan tanggungjawab yang diberikan, saya harus bisa langsung bertemu dengan masyarakat dalam kondisi apapun”.

“Sebagai Pangdam, saya juga harus lebih menempatkan diri sebagai orang tua. Kaitannya dengan pertemuan ini memang saya juga sudah merasa rindu ingin bertemu dengan anak-anak saya, adik dan kakak-kakak bahkan juga orang tua,” ungkap Pangdam.

Menyikapi yang disampaikan oleh Pangdam, Aloysius Paulus Siep, S.E., selaku Ketua rombongan menyampaikan rasa bangga dan berterimakasih karena sudah di terima baik oleh Pangdam dan pejabat lainnya.

“Terus terang, kami merasa bangga serta berterimakasih banyak karena kami sudah diterima dan berada di ruangan terhormat ini. Sekali lagi, terimakasih banyak dan menurut saya ini sangat luar biasa kami sudah diterima dengan baik disini, kami datang hanya ingin bersilaturahmi sekaligus bertatap muka dan saling mengenal satu dengan yang lainnya terutama Pangdam Kasuari, sehingga nantinya adik-adik mahasiswa yang ada sekarang ini dapat berkomunikasi yang baik dengan Kodam XVIII/Kasuari. Saya berharap, komunikasi, saling menghargai dan saling menghormati ini penting sekali karena semua berjalan dengan tugasnya masing-masing,” harapnya.

Disamping itu, Kasdam dalam kesempatan yang sama mengharapkan dengan pertemuan awal ini, terkait dengan hal apa yang ingin dikerjakan secara bersama-sama agar dapat dikomunikasikan dengan baik.

“Apabila nanti ada kegiatan ataupun yang yang ingin dikoordinasikan dengan Kodam, dapat di komunikasikan dengan baik dan bisa lewat Dandim. Terkait keluhan yang ingin disampaikan kepada Pemerintah Daerah kami sebagai orang tua di sini hanya bisa mendorong dan juga akan membantu dalam mengkomunikasikan dengan Pemda setempat,” kata Kasdam.

Ikut hadir dalam kegiatan ini, Asintel dan Aster Kasdam XVIII/Kasuari, Dandim 1801/Manokwari serta Kapendam XVIII/Kasuari.

(Pendam XVIII/Ksr)

Loading