You are currently viewing Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Beri Wasbang Siswa SD Ponpes Al-Islam

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Beri Wasbang Siswa SD Ponpes Al-Islam

Ponorogo, Nenemonews – SD Ponpes Al-Islam, Desa Joresan, Kecamatan Mlarak, Kabupaten Ponorogo merupakan salah satu tempat atau lokasi yang menjadi sasaran Pelda Bimo S. (Babinsa Joresan) dalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah desa binaan, Sabtu (20/05/2023).

Dalam Komsos tersebut, kegiatan yang dilakukan yaitu memberikan pengetahuan tentang wawasan kebangsaan serta kedisiplinan kepada adik – adik di SD Ponpes Al-Islam, Desa Joresan. “ Alhamdulillah hari ini bisa bersama sama adik – adik SD Ponpes Al-Islam, Desa Joresan, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

“ Dalam kesempatan yang baik ini kami mengajak adik – adik SD Ponpes Al-Islam, Desa Joresan untuk sama – sama belajar tentang wawasan kebangsaan serta melatih kedisiplinan, “ ujarnya.

Pelda Bimo S. paham benar tentang materi yang cocok untuk anak – anak usia SD, sehingga dalam memberikan pengetahuan terkait wawasan kebangsaan tentu disesuaikan dengan tingkat kemampuan yang dimilki anak – anak SD tersebut.

“ Sambil bersenda gurau, kami ajak adik – adik untuk kembali mengingat nama – nama Pahlawan Bangsa, menyanyikan lagu – lagu nasional maupun nama – nama Presiden Republik Indonesia, “ terang Pelda Bimo S.

Tidak hanya itu, siswa – siswi SD Ponpes Al-Islam, Desa Joresan juga diberikan pengetahuan terkait kedisiplinan baik itu datang ke sekolah tepat waktu, tidak boleh bolos sekolah, buang sampah pada tempatnya dan masih banyak lagi.(MdC0802)

Loading