You are currently viewing Kodim Madiun Melepas Dua Pamen Masuki  Masa Persiapan Pensiun

Kodim Madiun Melepas Dua Pamen Masuki Masa Persiapan Pensiun

Madiun, Nenemonews – Kodim 0803/Madiun melepas dua Pamen yang akan memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP). Acara pelepasan dilaksanakan di Aula Makodim Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun. Pada kesempatan tersebut Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Meina Helmi sekaligus memberikan piagam penghargaan serta kenang-kenangan.

Adapun personel yang memasuki MPP adalah Mayor Arh Wahyu dan Mayor Inf Hari Supriyanto. Massa persiapan pensiun (MPP) sendiri di berikan selama 1 (satu) tahun, yang selanjutnya diberhentikan dengan hormat dari dinas keprajuritan TNI AD dan diberikan hak pensiun.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan, atas nama pribadi dan Komando serta mewakili seluruh anggota Kodim Madiun, pihaknya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala pengabdian dan darma bhakti kepada satuan selama ini.

Dandim juga berpesan agar tetap menjaga nama baik TNI khususnya dalam hal ini Kodim 0803/Madiun. “Saya berharap kepada Mayor Arh Wahyu dan Mayor Inf Hari Supriyanto, sekembalinya ditengah-tengah masyarakat agar tetap menjaga nama baik TNI serta dapat menjadi mediator untuk lebih memper erat sinergitas antara TNI dengan rakyat,” ungkapnya.(Andik)

Loading