You are currently viewing Kodim Madiun Bedah Rumah Warga

Kodim Madiun Bedah Rumah Warga

Madiun, Nenemonews – Kodim 0803/Madiun kembali melaksanakan program karya bakti TNI renovasi bedah rumah. Dalam karya bakti kali ini, puluhan personil TNI yang dipimpin Pasiter Kodim Madiun Kapten Inf Sutoyo dengan dibantu masyarakat dan unsur terkait merenovasi rumah ibu Lia, diusun Kowang, Desa Purwosari, Kec. Wonoasri, Kab. Madiun, Kamis (11/05/2023).

“Karya bakti kali ini kita laksanakan dengan cara gotong royong bersama dengan masyarakat, Polsek dan Kelurahan,” kata Pasiter.

Pasiter menyebut, program karya bhakti bedah rumah tidak layak huni merupakan program kerja tahunan dari Kodim 0803/Madiun. Kategori program karya bhakti bedah rumah tidak layak huni sendiri, menyasar kepada rumah-rumah warga yang masuk kategori masyarakat kurang mampu.

“Adapun target yang menjadi sasaran renovasi selama kurang lebih 10 hari kedepan yakni perbaikan atap, plester tembok,rehab teras dan pengecatan,” jelasnya.

Disebutkan juga, program renovasi bedah rumah ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat dalam pelaksanaan tugas kewilayahan.(Andik)

Loading