You are currently viewing Danramil Wonoasri Hadiri RAT KUD Sri Mulyo Tahun 2022

Danramil Wonoasri Hadiri RAT KUD Sri Mulyo Tahun 2022

Madiun, Nenemonews – Danramil 16/Wonoasri Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Suwandi bersama Forum Pimpinan Kecamatan (Forpimcam) Wonoasri menghadiri Rapat Anggota Tahunan ( RAT) Tahun 2022 KUD Sri Mulyo bertempat di Desa Klitik, Kec. Wonoasri, Kab. Madiun, Kamis (16/3/2023).

Danramil Wonoasri, Kapten Inf Suwandi dalam sambutannya menyampaikan, RAT merupakan forum tertinggi dalam koperasi, dimana anggota selaku pemegang saham dapat mengoreksi jalannya rencana kerja dan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) yang dilaksanakan pengurus pada tahun lalu sebagai acuan untuk perbaikan rencana kerja dan RAPB satu tahun ke depan.

Lebih lanjut Danramil juga menuturkan, bahwa kehadirannya bersama Forpimcam untuk menyaksikan tentang laporan RAT KUD Sri Mulyo yang sudah dibuat oleh pengurus sebagai pertanggungjawaban tentang pelaksanaan rencana kerja dan RAPB pada tahun 2022.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan dalam rangka laporan kinerja dan pertanggungjawaban dari pengurus KUD Sri Mulyo,” kata Danramil.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga berharap KUD Sri Mulyo ke depan bisa lebih berkembang serta mampu mensejahterakan anggotanya.(Andik)

Loading