You are currently viewing Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Anggota Kodim 0801/Pacitan Ikuti Sholat Jumat

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Anggota Kodim 0801/Pacitan Ikuti Sholat Jumat

Pacitan, Nenemonews – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Alloh SWT, Kodim 0801/Pacitan menggelar Sholat Jumat bersama masyarakat, di masjid Nur Salaam Jl. Letjen Suprapto No. 42. Kab. Pacitan, Jumat (13/01/2023).

Kegiatan Sholat Jumat merupakan ibadah wajib yang harus dikerjakan oleh setiap umat Islam khususnya laki-laki sudah balig.

Kegiatan sholat jumat selain untuk mengharap ridho dari Alloh SWT, juga dapat mempererat hubungan tali silaturahmi antar sesama umat muslim.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Kodim 0801/Pacitan Letkol Inf. Roliyanto,S.I.P., M.I.P. menghimbau kepada seluruh anggota yang beragama muslim untuk melaksanakan Sholat Jumat.

“Kepada seluruh personil mari kita laksanakan Sholat Jumat, karena dengan Sholat Jumat berbagai keutamaan dan hikmah bisa didapat, serta melalui rajin ibadah dapat membentengi kita dari perbuatan tercela”, kata Dandim saat dikonfirmasi usai melaksanakan Sholat Jumat.

Lebih lanjut, beliau katakan ibadah yang kita lakukan hendaklah senantiasa didasari dengan keimanan dan ketaqwaan yang ikhlas, sehingga harapannya dapat menjadi pribadi yang baik sesuai syariat agama islam.

“Kami berharap setiap prajurit hendaknya semakin meningkatkan keimanannya, untuk membentuk sikap yang baik sebagai abdi negara, sehingga dapat diimplementasi kepada masyarakat”, Tutur Dandim.(pr)

Loading