You are currently viewing Apel Perdana di tahun 2023, Bupati  Dawam  Sidak OPD

Apel Perdana di tahun 2023, Bupati Dawam Sidak OPD

Lampung Timur, Nenemonews.com
Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Menjadi Pembina Apel Mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Senin (2/012023).

Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Achmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Asyarif, Para Kepala bagian.

Usai libur lebaran dan tahun baru Bupati Dawam menghimbau kepada jajarannya untuk meningkatkan disiplin dalam bekerja.

“Seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur untuk semakin semangat dalam bekerja dan semakin disiplin dalam menjalankan tugasnya”.

Selanjutnya Kang Dawam menghimbau kepada dinas terkait untuk dapat menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat Lampung Timur.

“Saya menghimbau kepada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Timur agar kedepan tetap fokus pada pencegahan, serta terus menjaga Ketenteraman dan Ketertiban Umum, Menegakkan Peraturan Daerah dan Peraturan Kepala Daerah Kabupaten Lampung Timur. Dengan kondisi masyarakat yang tenteram dan tertib, maka Rakyat Lampung Timur Berjaya akan dapat terwujud”.

Diketahui pada apel perdana ditahun 2023 tersebut orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu guna mengevaluasi kedisiplinan jajarannya secara langsung melakukan sidak dan memeriksa kehadiran disetiap barisan Organisasi Perangkat Daerah.(Hasan)

Loading