You are currently viewing Santunan Anak Yatim, Tandai Peresmian Gedung Baru Asy Syifa Medika

Santunan Anak Yatim, Tandai Peresmian Gedung Baru Asy Syifa Medika

Tulang Bawang Barat, Nenemonews (Lampung) – Santunan anak Yatim piatu menandai peresmian gedung baru RS. Asy-Syifa Medika berjalan khidmat, Senin (26/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Sebanyak 33 anak yatim piatu mendapatkan santunan.


Hadir dalam kesempatan tersebut, Waka I DPRD Tubaba Busroni, anggota DPRD Tubaba Paisol, Camat Tumijajar, Kapolsek, Danramil, Kepalo Tiyuh Dayaasri, Kepalo Murnijaya, kepala cabang BSI, aparatur tiyuh, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Direktur utama RS. Asy-Syifa Medika Edi Anwar, S.HI, M.H mengatakan kegiatan hari ini dalam rangka meresmikan pembangunan gedung baru yang akan segera digunakan untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

” Gedung baru yang kita resmikan ini untuk menambah layanan kesehatan sebanyak 24 tempat tidur, juga ada ruangan hemodialisa atau cuci darah yang didukung peralatan kesehatan terbaru” kata Edi.

RS Asy Syifa Medika akan memulai kerja sama dengan pemerintah tiyuh yang hal ini akan diawali dengan kerja sama dengan pemerintah tiyuh.

Adapun kerja sama yang dimaksud, ialah kerja sama bagi aparatur tiyuh jika memiliki BPJS kelas 2 maka RS Asy Syifa Medika akan memberikan pelayanan kelas 1 Tampa tambahan biaya.

“Jadi jika aparatur tiyuh memiliki BPJS kelas 2 ada yang sakit, baik itu dirinya maupun keluarganya akan mendapatkan pelayanan kelas 1,”Teran Edi Anwar.

Tak sampai disitu saja, Edi Anwar menjelaskan, khusus bagi masyarakat yang Yatim, Piatu, dan yatim piatu akan mendapatkan perawatan gratis sedangkan untuk masyarakat yang kurang mampu jika tidak ada BPJS akan diberikan potongan Khusus, singkatnya.

Loading