You are currently viewing Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal

Kodim 0802/Ponorogo Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal

Ponorogo, Nenemonews – Kodim 0802/Ponorogo bersama unsur terkait siap mewujudkan suasana yang aman, tertib dan kondusif di wilayah Kabupaten Ponorogo, terutama saat perayaan Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023, Minggu (25/12/2022).

Pengamanan dilakukan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo termasuk para Babinsa yang ada di seluruh Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo bersama Bhabinkamtibmas serta unsur terkait lainnya. Berikut penjelasan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. terkait kegiatan tersebut.

“ Kodim 0802/Ponorogo selalu siap setiap saat. Dan kami juga siap bekerjasama dan bersinergi dengan unsur terkait dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Ponorogo termasuk dalam perayaan Natal dan tahun baru, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Ini tentunya untuk memberikan rasa aman, nyaman dan suasana damai kepada saudara kita umat Kristiani yang saat ini sedang menjalankan ibadah di Gereja – Gereja yang ada di wilayah Ponorogo, “ terang Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah,S. Sos. M. Han.

Beliau juga menjelaskan bahwa untuk lebih memastikan agar suasana Natal dan tahun baru benar – benar aman dan kondusif, Forkopimda Ponorogo juga terjun langsung meninjau ke lokasi baik di Gereja maupun tempat – tempat yang dijadikan pos – pos pengamanan oleh anggota.(MdC0802)

Loading