You are currently viewing Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0806/Trenggalek Gelar Ziarah Rombongan

Peringati Hari Juang TNI AD, Kodim 0806/Trenggalek Gelar Ziarah Rombongan

Trenggalek, Nenemonews – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Ke-77 Tahun 2022, Kodim 0806/Trenggalek menggelar ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Trenggalek, Jl. Nasional III Desa Karangsoko, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Rabu (14/12/2022).

Ziarah rombongan dipimpin oleh Dandim 0806/Trenggalek Letkol Kav Peddy Adi Prasetyo, S.Sos, diikuti oleh para Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Dim 0806.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan, mengheningkan cipta kemudian peletakan karangan bunga dan penaburan bunga dipimpin oleh pimpinan ziarah diikuti peserta ziarah yang lainnya.

Pada kesempatan ini Dandim 0806/Trenggalek mengatakan, pelaksanaan ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka memperingati Hari Juang TNI-AD ini memiliki tujuan untuk mengenang jasa para pendahulu yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Dandim juga berharap dengan adanya ziarah rombongan ini dapat menjadikan motivasi dan pendorong bagi anggota Kodim 0806/Trenggalek dalam memberikan pengabdian yang terbaik dalam rangka melaksanakan Tugas Pokok TNI AD.(feri)

Loading