You are currently viewing Turut Belasungkawa Anggota Kodim 0806/Trenggalek Laksanakan Takziah Purnawirawan TNI

Turut Belasungkawa Anggota Kodim 0806/Trenggalek Laksanakan Takziah Purnawirawan TNI

Trenggalek, Nenemonews – Sebagai bentuk empati dan menjaga jalinan silaturahmi, anggota personel Kodim 0806/Trenggalek menghadiri lelayu atas meninggalnya Puranwirawan TNI, Letda Purnawirawan Marsam warga RT. 21 RW. 09 Dusun Wadilor Desa Ngadirenggo, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek yang meninggal karena sakit, Sabtu (26/11/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah anggota personel Kodim 0806/Trenggalek , anggota personel Koramil jajaran Kodim Trenggalek, anggota Polsek Pogalan, Kades Ngadirenggo Mulyanto beserta perangkat desa lainnya, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Desa Ngadirenggo.

Letda Purnawirawan Marsam tercatat pernah menjadi anggota TNI yang berdinas terakhir di Kodim 0806/Trenggalek serta memiliki beberapa tanda jasa yang diraihnya, antara lain Satya Lencana Kesetiaan 8, 16, 24 tahun dan Bintang Kartika Eka Paksi Nararya.

Pasi Pers Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Panut yang turut serta mengantarkan jenazah almarhum ketempat peristirahatannya yang terakhir di TPU Dusun Wadilor Desa Ngadirenggo mewakili Keluarga Besar Koidm 0806/Trenggalek mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum Letda Purnawiarwan Marsam yang meninggal karena sakit.

“Kami mewakili Keluarga Besar Kodim 0806/Trenggalek turut belasungkawa kepada keluarga almarhum atas meninggalnya Letda Purnawiarwan Marsam, mudah-mudahan keluarga yang di tinggalkan tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini.” ungkap Pasi Pers.

Ucapan terimakasih dari pihak keluarga, Kami atas nama Keluarga almarhum mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan kepedulian dari Bapak TNI dari Kodim 0806/Trenggalek beserta Koramil jajaran, anggota Polsek dan semua pihak yang telah ikut menghadiri lelayu almarhum yang sekaligus turut serta mengantarkan almarhum sampai prosesi pemakaman selesai.(feri)

Loading