You are currently viewing Bersama Warga, Serda Supriyono Kerja Bakti Membuat Jalan Beton Antar Dusun

Bersama Warga, Serda Supriyono Kerja Bakti Membuat Jalan Beton Antar Dusun

Tulungagung, Nenemonews – Babinsa Desa Winong Serda Supriyono anggota Koramil Tipe B 0807/08 Kalidawir bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti rabat jalan beton di Desa Winong Kecamatan Kalidawir Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Kamis (17/11/2022).

Jalan yang dirabat tersebut merupakan jalan yang menguhungkan Dusun Ngledok dan Dusun Winong. Dalam karya bakti kali ini, terlihat jelas keakraban dan kekompakan yang terjalin baik antara para anggota TNI dan warga masyarakat desa winong dalam menyiapkan olahan semen untuk memperkeras badan jalan dengan cara pengecoran.

Serda Supriyono menyebutkan sebagai aparat keamanan yang ditugaskan sebagai Bintara Pembina Desa, dirinya akan selalu siap membantu pemerintah desa demi kesejahteraan warga binaan dengan bersama-sama mereka membuat jalan beton. Dengan kegiatan seperti ini juga akan dapat mempertahankan budaya hidup gotong-royong sehingga warga masyarakat akan merasa nyaman dalam menjalankan berbagai aktivitas.

“Kita tetap pertahankan budaya gotong-royong, dan semoga dengan rabat jalan ini warga makin sejahtera.” tutupnya.(Herman)

Loading