You are currently viewing Barisan PGRI Way Kanan Adakan Rakor

Barisan PGRI Way Kanan Adakan Rakor

  • Post author:
  • Post category:Way Kanan

Way Kanan, Nenemonews (Lampung) – Dalam rangka persiapan menyambut HUT ke -77 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2022 pengurus PGRI cabang dan Kabupaten Way Kanan bersama menggelar rapat koordinasi yang diikuti oleh 25 pengurus perwakilan dan Pembina PGRI Way Kanan yang juga Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Way Machiavelli Herman Tarmizi, S.STP.,M.Si di Gedung Guru PGRI Way Kanan Rabu ( 09/11).

Ketua PGRI Kabupaten Way Kanan Aan Frimadona Roza ketika memimpin rapat, banyak membahas agenda persiapan apel cabang, lomba ditiap ranting dalam rangka HUT PGRI dan Hari Guru Nasional. Disamping itu, rencana pembinaan pada 5 PGRI Cabang yang belum dilaksanakan (Pakuon Ratu, Negara Batin, Negeri Besar, Kasui dan Rebang Tangkas) termasuk pemasangan bendera, dan spanduk ditiap tiap ranting.

“PGRI Cabang dan ranting harus berpartisipasi aktif mensukseskan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT PGRI ke -77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022,” ajak Pembina PGRI Way Kanan Machiavelli Herman Tarmizi dalam mengawali sambutan rakor.

Beberapa kegiatan sudah dilaksanakan semisal Workshop melalui jaringan pada akhir Oktober dengan tema Pemanfaatan akun belajar menuju transformasi digital yang diikuti 500 an guru, LCT MGMP IPS Tingkat SMP Kabupaten Way Kanan dan lainya.

Untuk pembinaan anggota PGRI akan dilaksanakan tiga tahap dan dititik pegabungan pada 3 kecamatan yakni di cabang Pakuon Ratu,cabang Negeri Besar dan cabang Kasui yang rencana kegiatan pembinaan pada 25 sampai 30 November nantinya.

Pada kesempatan Rakor PGRI Way Kanan pembina PGRI Way Kanan menghimbau agar pengurus mulai dari tingkatan ranting,cabang dan kabupaten untuk saling koordinasi, berkomunikasi dalam dalam mewujudkan guru sebagai Penggerak perubahan menuju Way Kanan unggul dan sejahtera sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan demikian disampaikan Aan Frimadona Roza Ketua PGRI Way Kanan.(dewan)

Loading