You are currently viewing Koramil bersama Polsek Kedunggalar Laksanakan Pengamanan Pemberangkatan Rombongan PSHW Tunas Muda Winongo

Koramil bersama Polsek Kedunggalar Laksanakan Pengamanan Pemberangkatan Rombongan PSHW Tunas Muda Winongo

Ngawi, Nenemonews – Guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah Kecamatan Kedunggalar dan lancarnya kegiatan haul Akbar warga PSHW Tunas Muda Winongo ranting Kedunggalar, Koramil Kedunggalar bersama Polsek Kedunggalar melaksanakan kegiatan pengamanan apel pemberangkatan rombongan PSHW Tunas Muda Winongo yang dilaksanakan di Lapangan Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi. Minggu (06/11/2022).

Pengamanan kegiatan Ulang Tahun/ haul Akbar PSHW Tunas Muda Winongo melibatkan personil dari Koramil Kedunggalar dan anggota dari Polsek Kedunggalar serta Personil Puskesmas Gemarang.

Kapten Chb Priyanto sebagai Danramil 0805/13 Kedunggalar menyampaikan bahwa selama ini kerukunan dari persatuan perguruan silat di Kecamatan Kedunggalar sangat terjaga. para pimpinan masing masing perguruan silat berkomitmen untuk menjaga kondusifitas diwilayah Kecamatan Kedunggalar serta selalu berusaha untuk berkomitmen menjaga bersama sama keamanan dan ketertiban umum, serta saling menghormati sesama warga perguruan,”terangnya.

Oleh sebab itu, Danramil meminta kepada seluruh warga PSHW Tunas Muda Winongo untuk saling menghormati perguruan silat yang lain serta menjaga kerukunan agar kebersamaan yang selama ini terbangun dapat terjaga.

“Kami dari Koramil dan Polsek Kedunggalar mengharapkan selama kegiatan berlangsung agar menjaga ketertiban dan keamanan selama dalam perjalanan, hindari gesekan yang bisa mengakibatkan gangguan Kamtibmas” jelas Kapten Chb Priyanto.(Pudi)

Loading