You are currently viewing Warung Kopi Dimanfaatkan Sebagai Sarana Komsos Babinsa Kersikan

Warung Kopi Dimanfaatkan Sebagai Sarana Komsos Babinsa Kersikan

Ngawi, Nenemonews – Babinsa Koramil 0805/03 Geneng Serda Bonawi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat binaan di Warung Kopi dusun Klumpit Desa Kersikan Kecamatan Geneng kabupaten ngawi, Rabu, (26/10/2022)

Warung kopi merupakan sarana berkumpulnya warga masyarakat untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi sebagai hobinya.

Warung kopi merupakan sarana paling favorit bagi seorang Babinsa untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di situlah tempat berkumpulnya warga masyarakat.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan warga binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

Ditengah Kegiatan Komsos, Babinsa menghimbau kepada masyarakat warga binaanya untuk menjaga kebersihan lingkungan kesehatan, terpenting menjaga keamanan dan menjaga kepatuhan terhadap Protokol kesehatan karena Covid-19 sampai saat ini masih ada”.(Pudi)

Loading