You are currently viewing Ketua Partai Ummat Lampung Kunjungi Rumah Siber JMSI

Ketua Partai Ummat Lampung Kunjungi Rumah Siber JMSI

  • Post author:
  • Post category:JMSI

BANDARLAMPUNG, Nenemonews – Ketua Partai Ummat, Abdullah Padri Auly berkunjung ke kantor Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Jumat (20/10).

Kedatangan Ketua Partai Ummat ini menegaskan jika partainya siap untuk bertarung pada 2024. Dikatakan, dari 15 kota kabupaten, hanya satu kabupaten yang “keselip” hingganya tak masuk dalam Sipol KPU.

Abdullah Padri Auly menyatakan, sejauh ini Partai Ummat secara Nasional sudah siap menghadapi Pemilu 2024. Ditegaskan seluruh wilayah di Indonesia, baik wilayah Barat maupun Timur dan Jawa secara administratif sudah siap.

Ditanya sekitar kendala dalam tahapan Pemilu 2024? Mantan anggota dewan dari PAN ini memaparkan hampir tidak menemui kendala. Hanya yang dikeluhkan soal verifikasi keanggotaan.

Menurutnya, verifikasi keanggotaan boleh saja dilakukan, tetapi belajar dari pengalaman pada lima tahun sebelumnya, parta yang memenuhi syarat keanggotaan, faktanya tidak memperoleh kursi di parlemen.

Bang Aab berharap, banyak persoalan yang lebih subtantif yang mestinya harus difikirkan penyelenggara. Apalagi Pemilu 2024 merupakan Pemilu Akbar. (Jmsilampung)

Loading