You are currently viewing Karang Taruna Tubaba Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Karang Taruna Tubaba Gelar Donor Darah dan Pengobatan Gratis

Tulang Bawang Barat, Nenemonews – Karang Taruna Tulang Bawang Barat buka rangkaian hari kedua kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ke – 62 dengan acara Donor Darah Gratis dan Pengobatan Gratis di sekretaris Karang Taruna Tiyuh Pulung Kencana, Kamis (22/09/22).

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wawan Hidayat selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan merupakan rangkaian kegiatan yang akan berpuncak acara di Rabu 28 September 2022.

“Alhamdulillah ini hari kedua, kemarin pembukaan kegiatan dilaksanakan dengan pelantikan tingkat kecamatan di dua kecamatan sebrang yaitu Way Kenanga dan Lambu Kibang,”ungkapnya.

Beliau juga mengatakan target donor darah dan pengobatan gratis yang dilaksanakan dihari kedua. “Target pendonor minimal 50 peserta, untuk pengobatan kita tidak ada target karena semakin banyak masyarakat yang berobat akan semakin bagus untuk kita peduli kepada masyarakat,”imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum Karang Taruna Tulang Bawang Barat Nadirsyah yang diwakili Sekretaris Umum Ari Gunawan Tantaka menambahkan harapan nya bahwa dengan rangkaian kegiatan BBKT ke62 dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

“Besar harapan dengan rangkaian kegiatan ini dapat menjadikan manfaat bagi masyarakat dan sebagai wujud komitmen karang taruna yang turut membangun Kabupaten Tulang Bawang Barat serta ucapan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mensukseskan acara ini khususnya Karang Taruna Provinsi Lampung hingga Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat,”tuturnya.(Dian)

 369 total views,  4 views today