You are currently viewing Berikut Rekomendasi Motif Sarung Bantal yang Super Kekinian!

Berikut Rekomendasi Motif Sarung Bantal yang Super Kekinian!

  • Post author:
  • Post category:Life

Nenemonews – Rekomendasi motif sarung bantal bisa memberikan warna pada tempat tidur yang monoton. Tentu hal ini tergantung dengan preferensi pemilik rumah. Tapi bila menginginkan tambahan warna atau corak untuk memberikan variasi. Solusi termudah adalah memakai sarung bantal dengan motif tertentu.

Rekomendasi Motif Sarung Bantal yang Super Kekinian

Sarung bantal tempat tidur umumnya sudah satu set dengan sarung guling dan spreinya. Tapi, bila ingin tambahan corak bisa memilih sarung untuk bantal yang berbeda. Berikut adalah beberapa rekomendasi motif sarung bantal yang bisa Anda pertimbangkan.

1.      Sarung Bantal Bordir

Sarung bantal polos bisa lebih cantik bila ditambah bordir. Anda bisa membuatnya memakai inisial sendiri atau opsi motif lain sesuai dengan keinginan. Ada banyak toko yang menjual sarung bantal bordir seperti motif bunga dengan benang emas, bordir batik dan berbagai kreasi lainnya.

2.      Motif Batik

Batik adalah inspirasi motif yang bisa diaplikasikan pada rumah. Anda bisa dengan mudah menemukan tukang yang jual sarung bantal batik satu set dengan sprei dan sarung guling. Tapi kalau satu set motif batik terlalu ramai, Anda bisa mengkombinasikan sarung bantal batik dengan sprei polos dan sebaliknya.

3.      Rekomendasi Motif Sarung Bantal Printing

Ingin sarung bantal yang lebih personal? Kini teknologi percetakan bisa mencetak apapun pada kain. Anda bisa mewujudkan sarung bantal quote printing. Tambahan tulisan motivasi tentu bisa jadi dekorasi sekaligus penyemangat. Opsi lain adalah printing foto diri yang bisa Anda jadikan hadiah bagi orang-orang tersayang.

4.      Motif Geometris

Sarung bantal dengan motif geometris bisa diaplikasikan untuk memberikan sentuhan manis di kamar tidur. Ada banyak set sarung bantal berbahan katun dengan berbagai motif yang bisa Anda pilih. Kotak, segitiga atau lingkaran adalah beberapa geometris yang kerap kita temui untuk sarung bantal.

5.      Sarung Bantal Dua Warna

Konsep two tone kerap dipakai untuk fashion, tapi bisa juga untuk hiasan rumah. Anda dapat menggabungkan warna gelap dan terang sebagai bahan sarung bantal. Pilihan ini memberikan motif yang tidak terlalu ramai tapi lebih atraktif dibandingkan pilihan sarung bantal polos. Warnanya bisa dibuat memakai dua kain atau membuatnya dengan urutan selang-seling. Tentu, motifnya akan lebih unik.

6.      Tekstur Bahan Kain

Motif tidak selalu berbentuk warna, bisa juga dari tekstur kain. Anda bisa memilih sarung bantal dari sutra atau beludru yang memiliki tekstur halus dan licin. Sarung bantal dari material tersebut bukan hanya cantik dilihat tapi juga nyaman diraba. Bahkan kini banyak dijual sarung bantal dengan bahan bulu yang lembut.

7.      Rajutan

Kreasi benang rajut dapat mempermanis bantal Anda. Motif dan warnanya dapat dibuat sesuai keinginan pembeli. Tentu selain tampilannya yang atraktif, tekstur bantal juga akan berbeda dari pilihan sarung bantal biasanya. Ini bisa jadi opsi bila Anda ingin motif dan corak yang benar-benar unik pada sarung bantal Anda.

Itulah beberapa rekomendasi motif sarung bantal yang bisa Anda coba. Ada yang bisa langsung dibeli, ada yang bisa dibuat sendiri. Pilihan material bantal juga dapat jadi aplikasi motif yang menarik dengan tekstur yang tidak biasa. Temukan sarung bantal dengan motif atau polos di Blibli melalui link https://www.blibli.com/jual/sarung-bantal-polos.

Anda bisa membeli sarung untuk bantal atau guling di Blibli beserta perlengkapan kamar tidur lainnya. Anda tinggal melihat deskripsi dan perhatikan detail bahan, ukuran dan juga merek. Jadi, Anda bisa mendapatkan sarung bantal dan kebutuhan lainnya sesuai dengan penjelasannya.

 521 total views,  2 views today