You are currently viewing Danramil 0801/01 Pacitan Hadiri Acara Grand Opening Wahana Pancer Paint Ball

Danramil 0801/01 Pacitan Hadiri Acara Grand Opening Wahana Pancer Paint Ball

Pacitan, Nenemonews – Wahana Pancer Paint Ball merupakan sebuah tempat wisata baru di Kab. Pacitan, yang menawarkan arena permainan tembak-tembakan layaknya para tentara yang berperang di tengah medan pertempuran.

Permainan yang menggunakan senapan udara berisi peluru cat sebagai senjatanya, selain seru, juga mengajarkan bagaimana membina kekompakan tim. Keseruan penuh strategi yang disajikan memberikan tantangan tersendiri sehingga dapat memicu adrenalin dan sangat cocok bagi penggemar Outbound.

Dalam permainan paintball biasanya dimainkan secara kelompok atau tim. Dengan dilengkapi berbagai peralatan seperti helm sebagai pelindung kepala, rompi, seragam serta menggunakan senjata mirip senapan laras panjang sedangkan pelurunya berupa sebuah bola kecil yang berisi cat.

Saat ini Bertempat di lingkungan Barean Kel. Ploso Kec. Pacitan Kab. Pacitan, telah dilaksanakan acara Grand Opening wahana Pancer Paint Ball oleh Kepala Dinas Pariwisata yang diwakili Bpk. Asep, Minggu (4/9/2022).

Turut hadir dalam acara Grand Opening wahana Pancer Paint Ball tersebut, Kapten Kav Dadut Setiyawan (Komandan Koramil 0801/01 Pacitan), AKP Sugeng Rusli (Kapolsek Pacitan), Bpk. Aswin (Kepala Kelurahan Ploso), Bpk. Iqbal (pemilik wahana), komunitas basket dan Perbakin serta masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Bpk. Iqbal selaku pengelola wahana Paint Ball, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang hadir dalam acara tersebut serta meminta dukungan agar wahana Paint Ball dapat berkembang dan dapat diterima sebagai tempat berwisata bagi masyarakat

Kami menyediakan tempat yang cukup unik, dengan sensasi peperangan ala gerilya layaknya di hutan.Peserta bisa bersembunyi mencari perlindungan serta mengatur strategi untuk memenangkan pertempuran.

“Permainan ini butuh kerjasama dan komunikasi yang baik antar tim.Selain asyik tentunya dapat menjadi edukasi bagi masyarakat serta menjadi hiburan untuk menghilangkan Stress,” ucap pengelola wahana Paint Ball.

Dalam keterangannya di tempat acara Komandan Koramil 0801/01 Pacitan Kapten Kav Dadut Setiyawan, megucapkan selamat atas diresmikannya wahana permainan baru berupa Pancer Paint Ball di Kab. Pacitan.

“Semoga dengan diresmikannya wahana permainan baru ini dapat menjadi sumber inspirasi dan edukasi untuk melatih ketangkasan dan kemampuan bagi masyarakat”, tutur Danramil.(Pr)

Loading