You are currently viewing Jajaran Koramil Kodim 0805/Ngawi Amankan Sholat Idul Fitri 1444 H

Jajaran Koramil Kodim 0805/Ngawi Amankan Sholat Idul Fitri 1444 H

Ngawi, Nenemonews – Guna berjalan aman dan lancar bagi warga yang sedang melaksanakan ibadah, Jajaran Koramil diwilayah Masing-masing pengamanan kegiatan sholat Idul Fitri, Salah satunya Babinsa Koramil 0805/05 Karangjati Sertu Rudi amankan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1444 H di masjid Ar Rahmat Desa Sidorejo, Kec Karangjati Kabupaten Ngawi. Sabtu (22/04/2023).

Kodim 0805 Ngawi dan Jajaran mengerahkan Personilnya salah satunya Koramil Karangjati untuk melakukan Pengamanan yang tersebar di seluruh wilayah tanggung jawabnya masing-masing.

Salah satunya pengamanan di wilayah kecamatan Karangjati, dalam Pengamanan Sholat idul Fitri ini agar tercipta wilayah yang aman serta nyaman dalam menjalankan ibadah sholat idul fitri tahun 2023 M.

Hal ini merupakan upaya peningkatan Sinergitas antar instansi, sehingga situasi Kamtibmas masyarakat di wilayah merasa benar-benar kondusif, terayomi dan terlayani.
khususnya pada saat Masyarakat menjalankan Sholat Idul Fitri.

Sertu Rudi juga menyampaikan,bahwa dalam hal perbantuan pengamanan seperti ini sudah tugas tanggung jawab kami di lapangan atau di wilayah.

“Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah sholat Idul Fitri,” Pungkasnya.(Pudi)

Loading