You are currently viewing Wujud Rasa Syukur, Koptu Lukman Buka Puasa bersama Warga Binaan

Wujud Rasa Syukur, Koptu Lukman Buka Puasa bersama Warga Binaan

Tulungagung, Nenemonews – Babinsa Desa Karangrejo Koptu Lukman M anggota Koramil Tipe B 0807/16 Karangrejo melaksanakan buka puasa bersama warga binaan Bapak Suwito Dusun Krajan Desa Karangrejo Kecamatan Karangrejo Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (19/04/2023)

Bapak Suwito yang sehari-hari bekerja sebagai pekerja serabutan, menerima kehadiran Koptu Lukman M dengan tangan terbuka. Koptu Lukman M membawa takjil dan nasi kotak untuk dimakan bersama waktu buka puasa. Semua terlihat harmonis dan penuh kebahagiaan.

Dalam kesempatan tersebut, Koptu Lukman M menyatakan rasa syukurnya atas segala limpahan rahmat dan rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT. Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan salah satu wujud rasa syukur tersebut, dan juga sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

Dalam momen di bulan suci Ramadhan ini, Koptu Lukman M memanfaatkan kesempatan yang ada untuk berbagi kebahagiaan bersama warga binaannya. Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan memberikan manfaat bagi semua pihak. Semoga kegiatan seperti ini dapat menginspirasi dan memotivasi orang lain untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama.

“Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi semua pihak.” tutup Koptu Lukman.(Herman)

Loading