You are currently viewing Jaga Kondisi Kesehatan, Anggota Kodim 0803/Madiun Olahraga Bersama

Jaga Kondisi Kesehatan, Anggota Kodim 0803/Madiun Olahraga Bersama

Madiun, Nenemonews – Anggota Kodim 0803/Madiun, baik militer maupun PNS, melaksanakan pembinaan fisik dengan olah raga bersama di Taman Lalulintas Kota Madiun, Kamis (08/12/2022).

Kegiatan itu demi menjaga kondisi kesehatan agar tetap terjaga guna mendukung pelaksanaan tugas dan aktifitas rutin di masing-masing bagian.

Sebelum dilaksanakan olahraga, Pasiops Kodim 0803/Madiun Kapten Inf Totok Haryanto mengambil apel yang dilanjutkan senam pemanasan.

Pasiops menyampaikan, bahwa pembinaan fisik atau olah raga merupakan kebutuhan bagi prajurit.Karena dengan kondisi yang prima, maka seorang prajurit dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan optimal.

“Dengan kita melaksanakan pembinaan fisik atau olah raga secara rutin, harapannya kebugaran tubuh bisa tetap terjaga dengan baik, sekaligus dapat melaksanakan tugas pokok sehari-hari dengan lancar,” ujarnya.

Kapten Inf Totok Haryanto juga berpesan, dalam pelaksanaan pembinaan fisik atau olah raga bersama kali ini, agar tetap mengutamakan faktor keamanan. Apabila kondisi kesehatan kurang sehat jangan dipaksa, sesuaikan dengan kemampuan masing-masing perorangan.

“Laksanakan olah raga dengan penuh semangat, sesuai kemampuan masing-masing dengan tetap mengutamakan keselamatan,” ucap Pasiops.(Andik)

 543 total views,  2 views today